100% Work! Inilah Cara Hack WiFi Paling Ampuh Hingga Saat Ini

Hack atau meretas WiFi, bukanlah hal yang tidak mungkin jika kita tahu caranya bagaimana. Salah satu caranya yaitu menggunakan software hacking WiFi. Software untuk hack WiFi itu bukan hanya ada satu tapi ada banyak yang bertebaran di internet, salah satunya adalah Jumpstart dan Dumpper.

Jumpstart dan Dumpper dapat meng-hack WiFi yang berpengaman WPA/WPA2 atau WPS hanya dalam beberapa menit saja. Apa kamu sudah tahu cara menggunakan Jumpstart dan Dumpper ini? Nah, pada artikel ini Jaka akan memberikan tutorial Cara Hack WiFi WPA/WPA2 WPS dalam lima menit di Windows menggunakan Jumpstart dan Dumpper.

Cara Membobol Password WiFi dengan Jumpstart dan Dumpper

  • Pertama, download dan install software pendukung yaitu Microsoft .NET Framework 4.5 dan WinPcap terlebih dahulu, agar tidak terjadi error saat meng-install software Jumpstart dan Dumpper.

Download WinPcap

  • Sebelum meng-install software Jumpstart dan Dumpper, silahkan matikan Antivirus apa saja yang ada di laptop atau PC terlebih dahulu.
  • Setelah itu, kamu juga harus men-download dan meng-install software Jumpstart dan Dumpper di laptop atau komputermu.
  • Setelah men-download dan meng-install software-software-nya di laptop atau komputeru, silahkan buka software Dumpper.masukkan deskripsi gambar disini
  • Setelah itu, pada tab Networks silahkan kamu pilih Networks adapters lalu Scan.masukkan deskripsi gambar disini
  • Sekarang, masuk ke tab WPS dan pilih Scan lagi.masukkan deskripsi gambar disini
  • Setelah semua jaringan terlihat, silahkan kamu pilih jaringan yang ingin di-hack. Pilihlah jaringan yang sinyalnya lebih dari 8% agar peretasan lebih cepat.
  • Setelah memilih jaringan, untuk meng-hack WiFi kamu hanya pilih Start Jumpstart.masukkan deskripsi gambar disini
  • Sekarang, Jumpstart akan otomatis memulai proses hacking dengan sendirinya.masukkan deskripsi gambar disini
  • Nah, kamu hanya perlu menunggu beberapa menit saja sampai prosesnya selesai. Cepat atau lambatnya proses, semua tergantung pada kekuatan sinyal jaringan itu sendiri. Jika kekuatan sinyalnya besar, prosesnya akan cepat dan begitu juga sebaliknya.
  • Setelah selesai, jika ada tanda centang warna biru berarti berhasil. Tapi kalau ada tanda silang warna merah berarti gagal. Gagalnya peretasan bisa terjadi karena Jumpstart tidak support dengan merek router WiFi atau mungkin jaringan WiFi yang Anda pilih kekuatan sinyalnya kecil (di bawah 8%).
  • Pilih Finish untuk selesai. Bila berhasil jaringan WiFi akan otomatis tersambung tanpa perlu menaruh password-nya.masukkan deskripsi gambar disini
  • Jika kamu ingin melihat password WiFi-nya, kamu hanya perlu pergi ke tab Profile. Pilih jaringan yang sudah di-hack tadi. Setelah itu kamu dapat melihat password-nya pada Profile Details di samping kanan.masukkan deskripsi gambar disini

Itulah cara mudah hack WiFi WPA/WPA2 WPS dalam waktu lima menit di Windows menggunakan Jumpstart dan Dumpper. Mudah bukan? Sekarang kamu dapat bermain internet secara GRATIS deh. Tapi ingat, jangan menggunakan tips ini untuk merugikan orang atau pihak lainnya lain ya! Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *